CERITA DEWASA - Ponakan Entot Tante Sendiri

Buat anda yang suka atau hobi dan menyukai cerita dewasa yang pastinya sangat hot dan mengesankan,disini anda akan bisa mendapatkannya dimana cerita dewasa ini adalah tentang pengalam seorang anak muda yang adalah ponakan sendiri dari wanita dewasa yang entot dengannya.Biar ga penasaran,langsung aja disimak ceritanya dibawah ini.

cerita dewasa

Pengalaman pertama bermain seks dengan wanita dewasa umur 36 tahun dan sudah punya anak dua.Saat itu saya masih duduk di bangku SLTP kelas 1,hari sabtu rumah kami kedatangan Tante Lily adik suami dari pada Mamaku bersama kedua anaknya untuk liburan di surabaya,sedangkan Tante Lily berasal dari Malang jawa timur.

Sudah menjadi kebiasaan bila Tante Lily berkunjung kerumah kami bisa dipastikan menginap minimal 2 malam,sebenarnya saya sudah ada kekaguman atas Tante Lily karena beliau di usia 36 tahun masih terlihat segar dan putih berbadan montok,kira-kira tingginya 180 cm dengan rambut sebahu dan muka jawa asli,tetapi karena selama ini beliau tidak begitu akrab dengan aku dan sangat sopan maka aku jadi rada canggung untuk bicara dengan beliau apalagi untuk hal-hal yang berbau seks,jadi aku pendam saja keinginan gilaku untuk dapat sekedar melihat tubuh indahnya.

Kira-kira pukul 1 dini hari aku terbangun karena merasa ingin kencing dan rasanya tak dapat aku tahan lagi,maka aku langsung menuju ke kamar mandi dengan sekali dorong pintu kamar mandi langsung terbuka,tapi alangkah terkejutnya aku saat melihat tanteku Lily sedang duduk di kloset sedang kencing sambil membuka ujung daster bawahnya,jadi aku dapat melihat rimbunnya bulu memeknya yang berwarna hitam,sedangkan posisiku saat itu karena sudah kebelet tangan kiriku sudah mengeluarkan penisku dari celanaku,jadi sebenarnya kami berdua sudah sama-sama melihat vital masing-masing,karena aku malu aku langsung keluar namun tangan tanteku ternyata lebih cepat menarik tanganku dan berkata pelan…sudah kencing aja daripada sakit karena ditahan,karena aku takut tanteku marah maka aku terpaksa kencing juga saat itu namun posisiku membelakangi tante karena malu dan takut,setelah kencing aku segera pamit mau keluar dulu tapi tanteku nyeletuk…ehh Dick kok ga dicuci tititnya selesai kencing jorok banget kamu yah…eehh iya tante maaf aku lupa kataku sambil cepat-cepat meraih gayung dan mulai membasuh penisku cepat-cepat dan langsung permisi keluar,uuufff rasanya ga karuan semua deh.

Besok paginya pukul 7 pagi aku pergi ke sekolah karena ada extrakurikuler Volly,sampai pukul 11 siang aku baru pulang kerumah,tetapi dirumah sepi namun pintu rumah tidak dikunci,tiba-tiba tanteku keluar dari kamar…ehh Dickwan baru datang ya,semua sedang ke tunjungan plaza karena adikmu minta traktir mamamu karena ulang tahun,tante tadi mau ikut tetapi tiba-tiba tidak enak badan jadi batal deh ikutan.oo gitu tante ya sudah saya mau ganti baju dulu tante.Dikamar perasaanku jadi ga enak aku kuatir tante membahas masalah tadi malam dikamar mandi trus aku bilang gimana ya ama tante…belum selesai aku berpikir pintu sudah diketok 2 kali dari luar tok..tok..Dick kamu lagi apa sibuk ga,tante ada perlu mau bicara ? Ga tante ga sibuk kok hanya beresin kamar sebentar aja…Tante boleh masuk Dick ? Silahkan tante ga dikunci kok pintunya.Setelah tante masuk beliau langsung duduk dipinggir ranjangku,kemudian bertanya…Dick tante mau tanya mengenai tadi malam,kamu sempat lihat apa tadi malam saat di kamar mandi…duuaarrr bener khan yang aku takutin kerjadi juga,sambil gemetar aku jawab..ga kok tante Dick ga sempat lihat apa-apa semalam,khan Dick langsung mau keluar kataku sambil tetap menunduk karena malu dan takut,kamu jangan bohong ya dengan tante awas nanti aku laporkan mamamu lho kalau ga ngaku ama tante !! iya tante serius Dick ga sempat lihat apa-apa kok tante,..ya sudah kalau kamu ga mau ngaku, nanti tante laporin mamamu,sambil tante bangun dan hendak beranjak keluar kamarku, namun cepat-cepat aku sambar tangannya sambil berkata….iya tante maaf aku memang sempat melihat tetapi tidak jelas kok dan hanya sekejap saja kok tante,dan saya minta maaf tante karena saya memang tidak tahu kalau tante ada dikamar mandi (memang kamar mandiku itu rada rusak pintunya).

Tanteku kemudian kembali dan duduk ditempat semula dan berkata…baiklah karena kamu sudah mengaku maka tante tidak akan melaporkan hal ini ke mamamu,namun karena kamu sudah ceroboh maka kamu harus saya hukum !! apa tante hukumannya jawabku ga sabar,….tutup dulu pintu kamarmu dan kunci sekalian,maka cepat-cepat aku kunci dan kembali berdiri didepan tante,…sekarang kamu buka semua bajumu didepan tante,..hahh maaf tante apa saya ga salah denger,…kamu buka semua bajumu sekarang cepat,…tp tante Dick khan malu tante….cepat buka semua atau saya laporkan mamamu kata tante agak tinggi nadanya !! maka pelan-pelan aku buka semua sampai telanjang bulat sambil menutupi penisku dengan kedua tanganku,tp tante segera menyuruhku meletakkan tanganku disamping badanku,maka terpampanglah penisku yang lagi tidur karena ketakutan…penis kecil aja pakai malu telanjang Dick kata tanteku nyeletuk….hihihi aku cuma cengar cengir aja ga bergerak.Kemudian aku disuruh jongkok didepan tante dan tante menarik ujung bawah dasternya agak keatas sampai bagian paha dan berkata…sekarang masukkan kepalamu ke selangkangan tante tanpa menggunakan tangan Dick, ingat tanpa menggunakan tangan !! dan kamu harus jilatin semua bulu tante dan jangan berhenti sampai tante suruh berhenti.. cepat Dick, sambil tangan tanteku rada mendorong kepalaku masuk kedalam dasternya,begitu masuk dasternya tanteku rada merenggangkan kakinya agar kepalaku bisa tepat ditengah selangkangannya, sambil berkata pelan jilat dick semuanya cepat…sruup..sruup sruup aku jilatin semuanya sampai kira-kira 5 menit makin terasa sedikit asin campur gurih dan makin banyak cairan keluar dari bulu tanteku,dan mungkin karena keenakkan posisi tanteku jadi tiduran di pinggir tempat tidurku,aku yang makin bernafsu pelan-pelan aku buka keatas daster tanteku sehingga aku dapat melihat jelas lebatnya jembut tanteku dan ada kacang sebesar kelereng kecil yang berwarna merah tua kenyal,aku terus jilatin dan menghisapnya,namun tiba-tiba tanteku bangun sambil mendorongku kebelakang dan cepat-sepat menutup kembali dasternya yang sudah aku singkap sampai ke perutnya,kamu kurang ajar yah dick kata tanteku sambil tersenyum kecil….tiba-tiba tante berdiri merubah posisinya menjadi menungging di pinggir ranjang dan berkata,….sekarang kamu boleh buka daster tante bagian belakang dan kamu jilatin semuanya cepat…sambil tersenyum tanteku menyembunyikan wajahnya keranjang..aku cepat-cepat membuka daster belakangnya keatas dan….ckckck indah sekali pantat tanteku,besar bulat dan padat sekali,putih mulus dan ada bulu-bulu halus mirip wanita arab,anusnya berwarna merah tua merekah sempurna dan lipatan memeknya yang terjepit indah,karena sudah ga tahan ingin segera menikmatinya aku segera menjilati semuanya sampai basah dan rata,tak kulewatkan seincipun bagian pantat tanteku,anus ke arah memeknya aku jilat dan hisap sepuasnya sampai becek, kemudian tanteku menoleh kebelakang dan berkata, masukkin penismu Dick cepat tante sudah ga tahan lagi,..cepat dick…aku langsung memasukkan penisku…bleesp ternyata rada longgar mungkin karena punya pamanku besar dan penisku hanya 15 cm bila tegang,dan aku langsung memompa maju mundur creep…creep…cprep…uuuhh rasanya hangat kenyal aaahh sulit melukiskan kenikmatannya…..masukin penismu dianus tante dick,kata tanteku tiba-tiba….aku cabut dan ganti aku masukkan kedalam anus tante…ternyata sulit karena masih belum pernah dimasukin penis ternyata,tak kurang akal aku ambil lotionku dimeja belajarku dan aku beri di anus tante secukupnya dan aku coba lagi masukin penisku…. bleessp… creep creeep crepp rada terasa jepitannya dan hangat banget rasanya…. cepat aku genjot terus… dan tak sampai 5 menit aku merasa akan ke puncak…aku keluar tanteeeee,……crooe croot croot crooot..aku keluarin semuanya didalam anus tanteku,dan aku lansung ambruk kebelakang,sementara tanteku tertelungkup diranjangku….. kemudian tanteku berdiri dan berkata untung kamu keluarin dianus tante kalau dimemek tante gimana Dick…? maaf tante Dick ga tahu,kemudian tanteku bertanya…kamu sudah pernah lihat wanita telanjang Dick ?? bbelum tante ga pernah…ach masak sich,kamu khan sudah punya pacar jawab tanteku sambil melepas dasternya yang didalamnya sudah tidak menggunakan apa-apa lagi alias bugil sambil berjalan kekamar mandi.

Itulah sekelumit pengalamanku yang pertama bermain seks dengan wanita dewasa dan hal itu membuatku lebih menyukai wanita dewasa dibandingkan dengan yang sebaya denganku,terutama yang berusia 33 – 37 tahun.

6 komentar:

  1. nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
    --------------------------------------
    JUAL BOKEP MURAH

    Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

    Ada Lebih Dari 4000 Judul Bokep Kualitas Top!

    KLIK SINI

    http://bitly.com/jualbokepavmansion

    BalasHapus
  2. JUAL OBAT PEMBESAR PENIS PERMANEN || VIMAX PIL CANADA ORIGINAL ASLI


    PESAN LEWAT TELPON / SMS SE-JABOTABEK :

    081 314 774 790 ( telkomsel )

    087 833 996 907 ( xl )

    085 640 315 595 ( I-SAT )

    pin BB ane gan : 27A4228D


    Vimax Kapsul Herbal

    Netto: 30 Capsule

    Asal Negara: Canada

    kunjungi website kami gan :

    www.tokoshop7.blogspot.com

    BalasHapus
  3. KLINIK PASUTRI

    Alat Bantu Sex Pria
    Alat Bantu Sex Wanita
    Kondom Dan Ring Antik
    Obat Kuat
    Obat Pembesar Penis
    Obat Perangsang
    Pelangsing Badan
    Produk Kecantikan
    Produk Kesehatan
    hubunggi 089666800424

    BalasHapus